FMIPA Unud Bahas Strategi Sukseskan Kegiatan UP3M Triwulan IV Tahun 2024

`

Bukit Jimbaran, Senin 14 Oktober 2024 - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Udayana menggelar rapat koordinasi kegiatan Unit Pelaksana Teknis (UP3M) Triwulan IV tahun 2024. Rapat yang berlangsung di Ruang Senat Lt 1 Gedung Dekanat FMIPA, Kampus Bukit Jimbaran ini dihadiri oleh Dekan FMIPA, Prof. Ni Luh Watiniasih, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Ngurah Agus Sanjaya, ER, Ketua UP3M, Dr. I Nengah Wirajana, para anggota UP3M, serta para dosen FMIPA.


Rapat ini membahas serta mengkoordinasikan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh UP3M pada triwulan keempat tahun 2024. Dekan FMIPA, Prof. Ni Luh Watiniasih, dalam sambutannya, memberikan arahan dan saran untuk memastikan keberhasilan kegiatan UP3M. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar anggota UP3M untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Ngurah Agus Sanjaya, ER, turut memberikan sambutan dan masukan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan UP3M yang efektif dan efisien. Dan Ketua UP3M, Dr. I Nengah Wirajana, juga memaparkan rencana kegiatan UP3M Triwulan IV Tahun 2024 dan membuka sesi diskusi untuk menerima masukan dari para peserta rapat.


Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk dapat merumuskan strategi yang tepat dalam pelaksanaan kegiatan UP3M, sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan dan memberikan manfaat yang optimal bagi FMIPA Universitas Udayana.