SAINSTEK FMIPA 2020

Seminar Nasional Sains dan Teknologi (SAINSTEK) merupakan agenda tahunaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana dalam upaya menyebarluaskan hasil-hasil penelitian.

Penyelenggaraan SAINSTEK 2020 bertujuan mendesiminasi hasil penelitian bagi dosen penerima dana PUPS dan mahasiswa yang sedang maupun telah menyelesaikan tugas akhirnya. Disamping itu, SAINSTEK 2020 ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadinya Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana dengan tema “Inovasi Sains dan Teknologi di Era New Normal Menuju Sumber Daya Manusia Unggul dan Mandiri”. Ajang pertemuan ilmiah para peneliti di bidang sains dan teknologi dan sarana tukar informasi bagi para peneliti.

Kegiatan seminar nasional ini diharapkan dapat mendorong terjadinya pertukaran informasi, pengetahuan, dan pengalaman dalam menerapkan sains dan teknologi untuk pemecahan permasalahan di masyarakat, serta kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan publikasi hasil penelitian.


Adapun SUSUNAN ACARA SAINSTEK FMIPA 2020 adalah sebagai berikut:


SESI PEMBICARA UTAMA

Sesi Pembicara utama dilaksanakan secara daring menggunakan webex sebagai media tatap muka.
adapun link yang dapat digunakan adalah:
https://universitas-udayana.webex.com/universitas-udayana/j.php?MTID=m71c9e774bd29c9545d9daedc52578060
Password: fmipajaya



SESI PARALEL

Sesi paralel dilaksanan secara luring di ruangan yang telah ditentukan dalam jadwal berikut.