Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SPKL) BLU Tahun 2024

`

PENGUMUMAN

Nomor: B/5663/UN14.IV/HM.02./2024

Bukit Jimbaran, 09 Juli 2024

Perihal: Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SPKL) BLU Tahun 2024

 

Kepada Yth.

Seluruh Civitas Akademika

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Universitas Udayana

 

Menindaklanjuti surat Plh. Direktur Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum, Nomor: S-120/PB.5/2024, perihal Pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SPKL) BLU Tahun 2024, dengan ini diumumkan bahwa :

Universitas Udayana sebagai instansi BLU Pendidikan akan melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk tahun 2024. Mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menyebarkan kuesioner online kepada responden internal dan eksternal di lingkup Fakultas/Unit Kerja masing-masing sesuai dengan pembagian rumpun layanan terlampir.

 

Link kuesioner online:

   - Untuk responden internal (pegawai): https://bit.ly/2024BLUPend-Internal

   - Untuk responden eksternal (mahasiswa/umum): https://bit.ly/2024BLUPend-Eksternal

 

Batas waktu pengumpulan data survei adalah tanggal 30 Agustus 2024.

 

Mohon kerja sama Bapak/Ibu untuk memastikan partisipasi aktif dari seluruh civitas akademika dalam survei ini. Hasil survei ini sangat penting untuk evaluasi dan peningkatan kualitas layanan Universitas Udayana. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.