"Musrenbang 2025” Fokus Pembangunan dan Inovasi di Fakultas MIPA Universitas Udayana

`

Civitas akademika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Udayana yang diwakili oleh seluruh pimpinan Fakultas (Dekan, Wakil Dekan), koordinator program studi, ketua Unit, Tata usaha, UPIKS, UP2M, dan UP3M, mengikuti Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang). Yang dilaksanakan pada Kamis, 04 April 2024, dimulai pukul 09.30 WITA sampai selesai, berlokasi pada Ruang Sidang Senat Lt I, Dekanat FMIPA Universitas Udayana, Bukit Jimbaran. Musyawarah tingkat Fakultas ini merupakan bagian dari upaya Fakultas MIPA untuk merencanakan dan mengembangkan kegiatan akademik dan non-akademik selama TA 2025.


Musyawarah Musrenbang di buka dengan sambutan dari Dekan Fakultas MIPA, Ni Luh Watiniasih, dalam rapat tersebut menekankan pentingnya kerjasama semua pihak dalam acara ini. Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam merumuskan strategi dan rencana pembangunan yang akan mendukung kualitas pendidikan dan penelitian di Fakultas MIPA Universitas Udayana.


Musrenbang Tingkat Fakultas TA 2025 akan mencakup berbagai topik penting yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi dari segenap civitas Fakultas MIPA, serta menyediakan kesempatan bagi semua pihak untuk memberikan masukan dan saran dalam proses perencanaan tersebut. Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan keterlibatan semua pihak dalam upaya pembangunan Fakultas MIPA Universitas Udayana.


Dengan dilaksanakannya diskusi yang sangat cair ini menunjukkan semua program kerja yang akan diajukan sudah menyerap aspirasi dari semua pihak.