Pendampingan Hari Pertama Dalam Rangka Evaluasi Persiapan Kegiatan Akreditasi Prodi S2 Kimia dan S1 Fisika

`

Pendampingan Hari Pertama Dalam Rangka Evaluasi Persiapan Kegiatan Akreditasi Prodi S2 Kimia dan S1 Fisika. 


Rapat dilaksanakan pada hari Rabu, 21 September 2022 bertempat di Ruang Sidang FMIPA UNUD. Yang di dampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Dr.Drs. I Made Sukadana, M.Si), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi (Prof. Ni Nyoman Rupiasih, S.Si., M.Si.,Ph.D), dihadiri oleh Ketua UP3M FMIPA UNUD (Dr. I Nengah Wirajana, S.Si.,M.Si) dan Tim, Koordinator Program Studi S1 Fisika dan Tim, Koordinator Program Studi S2 Kimia dan Tim. 



Rapat dibuka oleh ketua UP3M (Dr. I Nengah Wirajana, S.Si.,M.Si),  beliau memaparkan proses pembayaran sudah diselesaikan. sekarang tinggal mengupload dokumen dokumen yang diperlukan. Ini sangat penting untuk lulusan mahasiswa kita dan bagi Universitas Udayana. 


Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Dr.Drs. I Made Sukadana, M.Si) dalam paparannya beliau menyampaikan sangat penting sekali kita kawal, supaya kita bisa memantau data data yg kita kirim. Beliau akan sangat membantu untuk memenuhi dokumen dokumen yang diperlukam. Harapan beliau sebagai pimpinan, supaya dokumen bisa diupload dengan cepat. Ini semua untuk universitas udayana dan mahasiswa kita. Selamat bekerja untuk semua tekan rekan.